Profil Adrian Wibowo, Winger Muda Los Angeles FC Keturunan Indonesia yang Siap Bela Skuad Garuda

Selasa, 17 September 2024 - 15:05 WIB
Adrian Wibowo menjadi salah satu pesepak bola keturunan Indonesia yang sekarang bermain di luar negeri, tepatnya Amerika Serikat / Foto: @adrian_wibowo._17
Profil Adrian Wibowo akan dibahas di artikel ini. Ia menjadi salah satu pesepak bola keturunan Indonesia yang sekarang bermain di luar negeri, tepatnya Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Adrian resmi dikontrak tim Los Angeles FC dalam status Homegrown. Ia direkrut bersama sejumlah pemain lain yang sebelumnya juga bermain di LAFC 2 dari MLS Next Pro.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui situs resmi Los Angeles FC. Khusus untuk Adrian, ia dikontrak sampai 2024 ini dan memiliki opsi perpanjangan sampai 2027.





Lebih jauh, siapa sebenarnya Adrian Wibowo ini? Berikut ulasan profilnya yang bisa diketahui.

Profil Adrian Wibowo



Adrian Wibowo merupakan seorang pesepak bola Amerika Serikat keturunan Indonesia. Darah Indonesia yang mengalir dalam tubuhnya berasal dari sang ayah yang disebutkan sebagai keturunan Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Adrian lahir di Amerika Serikat pada 17 Januari 2006. Artinya, usianya kini baru menginjak 18 tahun.

Posisi bermain Adrian di lapangan hijau adalah sayap kanan. Namun, beberapa kali ia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More