Terence Crawford: Aku yang Kalahkan Saul Canelo Alvarez

Rabu, 18 September 2024 - 13:21 WIB
Terence Crawford: Aku yang Kalahkan Saul Canelo Alvarez/Boxing News online
Terence Crawford akan mengalahkan Saul Canelo Alvarez jika juara dunia kelas menengah super bersatu itu setuju untuk melawannya. Ketika ditanya mengenai keengganan Saul Canelo Alvarez untuk bertarung dengannya, Terence Crawford (41-0, 31 KO) mengatakan bahwa mereka berdua akan ''mendapatkan keuntungan” jika bertarung.

''Tentu saja, saya akan mengalahkannya. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa saya mengalahkan siapa pun yang saya ajak masuk ke dalam ring,” ujar Terence Crawford saat ditanya apakah dia akan mengalahkan Canelo.

Uang yang dihasilkan dari pertarungan ini akan menguntungkan mereka berdua, namun tidak akan menguntungkan bagi Canelo karena ia dapat menghasilkan uang yang lebih banyak dengan melawan petinju populer. Crawford mengatakan bahwa ia akan siap untuk melawan Canelo jika ia memilih untuk melawannya.





Dia tidak mengatakan apakah dia akan duduk diam, menunggu Canelo untuk bertarung dengannya, atau dia akan tetap sibuk. Promotor Eddie Hearn yakin Crawford hanya menginginkan Canelo untuk saat ini dan akan pensiun jika ia tidak mendapatkan pertarungan tersebut.

Jika itu adalah pendekatan Crawford, itu adalah pendekatan yang bodoh karena kesempatannya untuk

mendapatkan pertarungan melawan Canelo akan berkurang semakin lama dia duduk di pinggir lapangan.

''Canelo lebih besar dari saya dan lebih kuat dari saya. Kami berdua memberikan sesuatu, namun kami berdua juga mendapatkan sesuatu di saat yang sama,” kata Terence Crawford kepada TMZ Sports mengenai dirinya dan Canelo Alvarez yang akan mendapatkan sesuatu dari pertarungan mereka nanti.

''Saya tidak tahu. Canelo memiliki agendanya sendiri yang ingin ia tangani. Jadi, apa pun yang dia putuskan untuk dilakukan, itu tergantung padanya. Namun jika ia memutuskan untuk melawan Crawford, kami akan siap.''
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More