Indra Sjafri Beberkan Kondisi Terkini Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20

Rabu, 18 September 2024 - 17:01 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri memastikan timnya sudah semakin siap untuk tampil dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Foto/SINDONews
DENPASAR - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri memastikan timnya sudah semakin siap untuk tampil dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Sebab, timnya telah melakukan persiapan cukup intensif.

Skuad Garuda Nusantara untuk menatap ajang itu menyempatkan melakukan pemusatan latihan (TC) dan ikut mini turnamen di Korea Selatan, belum lama ini. Setelah itu, tim tersebut mematangkan diri dengan TC lanjutan di Bali.

Indra Sjafri menyatakan bahwa Dony Tri Pamungkas dan kolega mengalami perkembangan positif untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 . Hal itu tentunya menjadi modal awal yang positif untuk Timnas Indonesia.





"Kondisi para pemain sudah sampai titik yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Tentunya indikatornya setelah kita melakukan test, mereka saat ini lebih baik,” kata Indra Sjafri dilansir dari laman Kita Garuda, Rabu (18/9/2024)

Sebatas informasi, Timnas Indonesia tergabung di Grup F bersama dengan Timor Leste, Maladewa, dan Yaman. Ajang itu akan berlangsung sejak 25-29 September 2024 di Jakarta.

Tim Merah-Putih akan memulai petualangan di babak Grup F dengan bertemu Maladewa pada Rabu 25 September 2024 pukul 19.30 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan melawan Timor Leste pada Jumat 27 September 2024 pukul 19.30 WIB.

Di matchday ketiga, Timnas Indonesia akan ditantang Yaman pada Minggu 29 September 2024 pukul 19.30 WIB. Ketiga laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.



Indra Sjafri pun sudah memilih 30 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-20. Pemain-pemain itu akan berjuang membawa tim tersebut dapat lolos ke putaran final Piala Asia U-20.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More