Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit

Kamis, 19 September 2024 - 11:33 WIB
Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit/The Sun
Perbandingan kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois bak bumi dan langit dengan AJ yang bernilai lebih dari 200 juta poundsterling dan 'Dynamite' yang mengendarai Bentley seharga 260 ribu poundsterling. Ini benar-benar merupakan pertarungan dua raksasa kelas berat.

Petinju raksasa Anthony Joshua dan Daniel Dubois saling berhadapan dalam pertarungan terbaik di Inggris antara dua petinju kelas berat yang brilian. Dilaporkan bahwa hadiah uang yang ditawarkan untuk kedua petinju ini sangat besar. AJ dikatakan akan mendapatkan £6 juta, sementara Dubois akan mendapatkan minimal £3,5 juta.





Faktor penjualan pay-per-view dan itu bisa berarti pendapatan mereka akan meningkat secara substansial.

Kedua petinju ini telah menjalani gaya hidup yang luar biasa karena penghasilan mereka yang sangat besar selama bertahun-tahun, dan inilah cara mereka membelanjakan uang yang mereka dapatkan dengan baik.

Kekayaan bersih

Untuk membelanjakannya, Anda harus memilikinya. Dia telah meraup lebih dari £200 juta, berkat bayaran yang sangat besar saat dia merebut kembali sabuk WBA, WBO, IBO, dan IBF-nya dari Andy Ruiz Jr - yang merupakan rekor tertinggi dalam kariernya sebesar £66 juta - dan mengantongi £31 juta saat mengalahkan Francis Ngannou.

Di luar dunia tinju, AJ juga berinvestasi di bidang properti - dan memiliki bangunan komersial di Mayfair dan Bond Street senilai hampir £50 juta.

Penghasilan Dubois saat ini diyakini jauh lebih kecil daripada AJ, yang diyakini bernilai sekitar £5 juta, yang telah meningkat akhir-akhir ini. Jumlah enam digit pertamanya datang pada tahun 2019 untuk pertarungan melawan Richard Lartey. Salah satu cek terbesar yang diterimanya terjadi pada tahun 2023, saat ia dikalahkan oleh Oleksandr Usyk. Malam itu ia pulang dengan membawa uang sebesar 1,6 juta poundsterling. Tinju Adidas, 32Red, dan footasylum semuanya menambah nilai komersial Dubois.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More