Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit

Kamis, 19 September 2024 - 11:33 WIB
Apa yang ada di garasi mereka?

Berkat kemitraannya dengan Jaguar Land Rover, yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun, AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Mobil favoritnya adalah Range Rover hitam pribadinya, yang menurutnya “terlihat sangat profesional dan menetapkan standar”. Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak membeli mobil pertamanya pada usia 17 tahun - sebuah Vauxhall Astra bekas seharga 1.500 poundsterling.

Meskipun begitu, dia menyukainya - menyebut mobil itu sebagai “mobil yang stabil dan kokoh.” Tapi AJ tidak terlalu mencolok jika dibandingkan dengan petinju lainnya. Tidak ada Ferrari atau Lamborghini yang terlihat dalam koleksi mobilnya.

Bagaimanapun, ia dengan senang hati membelikan sasana lamanya di London Utara sebuah minibus baru. Meskipun kekayaannya lebih sederhana, Dubois mengendarai mobil yang jauh lebih mahal. Dilaporkan bahwa ia berkeliling dengan mobil Bentley Continental GTC convertible yang memiliki harga sekitar 260.000 poundsterling.

'Dynamite' juga pernah terlihat berada di balik kemudi mobil van Mercedes V Class yang praktis dan memiliki harga mulai dari 75.000 poundsterling. Dia pernah mengungkapkan mobil impiannya adalah Lamborghini. Mungkin dia akan memanjakan dirinya sendiri setelah laga AJ.

Pelancong yang gemar bepergian

Dengan kekayaan yang begitu besar, AJ sering bepergian. Saat ia tidak berlatih, AJ menikmati liburan eksotis bersama keluarga dan teman-temannya, dengan Instagram-nya yang menampilkan dirinya berada di Dubai, Jamaika, Miami, Paris dan masih banyak lagi perjalanan mewah lainnya. Namun, ia cukup hemat dalam melakukan perjalanan.

AJ disponsori oleh perusahaan pakaian olahraga raksasa AS, Under Armour - yang memberinya jet pribadi, serta menggajinya dengan gaji tujuh digit. Sering kali, perjalanannya disponsori oleh negara dan resor yang menginginkan keistimewaan dengan kehadiran ikon olahraga ini di tempat wisata terpopuler mereka.

Seperti AJ, Dubois juga suka bepergian dan merangkul budaya yang berbeda. Tentu saja, ini adalah bagian dari pekerjaannya. “Sangat menyenangkan ketika Anda bisa bepergian dan melihat berbagai tempat,” katanya suatu kali. ''Saya pergi bersama Alexander Povetkin, yang bertarung melawan Anthony Joshua ke Rusia dan tinggal di Moskow untuk sementara waktu.”
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More