Profil dan Kekayaan Daniel Dubois, Petinju Raja KO Inggris yang Menggemparkan

Kamis, 19 September 2024 - 17:07 WIB
Profil dan kekayaan Daniel Dubois akan dibahas di artikel ini. Juara kelas berat interim IBF ini dijadwalkan melawan Anthony Joshua di Wembley pada Sabtu (21/9/2024) mendatang / Foto: Sky Sports
Profil dan kekayaan Daniel Dubois akan dibahas di artikel ini. Juara kelas berat interim IBF ini dijadwalkan melawan Anthony Joshua di Wembley pada Sabtu (21/9/2024) mendatang.

Sebelumnya, Dubois mencatat dua kemenangan beruntun atas Jarrell Miller dan Filip Hrgovic. Sementara itu, laga melawan Joshua nanti akan menjadi pertarungan mempertahankan gelarnya untuk pertama kali.

Lebih jauh, seperti apa sebenarnya sosok Daniel Dubois ini? Berikut ulasan profil dan kekayaannya yang bisa diketahui.





Profil Daniel Dubois



Daniel Dubois merupakan seorang petinju profesional asal Inggris. Ia diketahui mengidolakan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Dubois lahir di London, 6 September 1997. Ia pertama kali mengenal tinju ketika dibawa ayahnya ke Peacock Boxing Gym saat berusia enam tahun.

Sejak itu, Dubois langsung tertarik dengan olahraga tersebut. Ia pun terus mengasah kemampuannya sampai menjadi salah satu petinju paling menjanjikan di divisi kelas berat.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More