Anthony Joshua Rela Mati di Ring: Jika Kalah, Aku Obrak-abrik Tempat Itu!

Kamis, 19 September 2024 - 13:23 WIB
loading...
Anthony Joshua Rela...
Anthony Joshua Rela Mati di Ring: Jika Kalah, Aku Obrak-abrik Tempat Itu!/DAZN
A A A
Anthony Joshua memperingatkan Daniel Dubois bahwa ia bersedia untuk mati di atas ring dan bercanda bahwa ia akan 'mengobrak-abrik tempat itu' jika ia kalah. Anthony Joshua sangat siap menghadapi Daniel Dubois untuk menjadi juara dunia kelas berat tiga kali. ''Jika saya kalah, saya akan menjadi lebih buruk lagi. Saya akan berada di stadion dan mengobrak-abrik tempat itu!,''canda Anthony Joshua.

Seperti biasa, ada beberapa fokus pada tuduhan bahwa Arab Saudi menggunakan olahraga tingkat tinggi untuk membersihkan reputasi mereka sebagai negara diktator. Namun Joshua, seperti kebanyakan pemuda kelas pekerja lainnya dalam bisnis yang paling brutal ini, lebih mementingkan pencucian peralatan kotor setelah pertarungan
terakhirnya.



''Anda tahu apa yang gila, pada hari Minggu pagi Anda bangun dan itu sama saja. Tagihan Anda masih keluar dari rekening Anda, Anda harus mencuci pakaian Anda. Saya berada di Saudi di Airbnb, setelah pertarungan Francis Ngannou,''kata AJ.

Petarung asal Watford ini membuang pendekatan hati-hati yang membuatnya berusaha menghindari bahaya. Di bawah asuhan pelatih Ben Davison, AJ 2.0 tampil dengan penuh semangat, penuh dendam dan kejam.

Dan dia sekali lagi siap untuk masuk ke sudut-sudut tergelap untuk menjadi juara dunia kelas berat tiga kali dengan mengalahkan raja IBF, Dubois, di Wembley, Sabtu nanti. Joshua menegaskan: “Dia akan melawan seseorang yang bersedia mati di sana - yang ingin memberikan segalanya untuk meraih kemenangan.

''Dibutuhkan lebih dari sekadar menjadi kuat untuk menjadi juara dan menjadi petarung yang lengkap.” ‘Tentu saja itu bagus, tetapi saya benar-benar percaya dari apa yang telah saya pelajari, baca, dan apa yang dikatakan orang-orang hebat yang datang sebelum saya, dibutuhkan lebih dari sekadar menjadi spesimen fisik.’'

”Itu adalah atribut yang bagus tetapi ketika Anda menemukan seseorang yang bersedia untuk mengambilnya dari Anda, Anda telah memberikan yang terbaik dari diri Anda dan mereka dapat menerimanya, saat itulah Anda mengetahui apa yang diperlukan untuk menjadi seorang juara.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)