Shin Tae-yong Pantau Pertandingan Persib vs Port FC di ACL 2

Kamis, 19 September 2024 - 19:19 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pelatih asal Korea Selatan ini pantau langsung pertandingan Persib vs Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). Foto/SINDOnews
BANDUNG - Shin Tae-yong pantau langsung pertandingan Persib vs Port FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024).

Ini merupakan pertandingan perdana penyisihan grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Shin Tae-yong terlihat datang bersama asistennya. Pelatih timnas Indonesia ini duduk di kursi VVIP Barat Stadion si Jalak Harupat.





Pelatih asal Korea Selatan ini bahkan sempat menyapa awak media yang berada di sisi kiri tribun VVIP. Namun dia belum mau untuk diwawancara.

Kedatangannya tentu saja hanya ingin melihat pertandingan Persib vs Port FC. Apalagi di kedua tim terdapat anak asuhnya.

Di Persib Bandung ada Dimas Drajad. Sementara di Port FC terdapat bek kanan timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam. Keduanya bahkan dipercaya sebagai starter.

Sayangnya, laga ini tidak banyak disaksikan penonton. Masih terdapat kursi kosong di setiap tribunnya.



Dari kabar yang didapatkan, penonton yang hadir di laga Persib vs Port FC hanya sekitar 3.000 orang dari 27.000 kapasitas Stadion si Jalak Harupat.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More