Perbandingan Kekuatan Pukulan Anthony Joshua vs Daniel Dubois Jelang Duel di Wembley

Jum'at, 20 September 2024 - 19:01 WIB

Analisis Ronde Keempat: Momen Kritis Bagi Joshua



Salah satu titik kelemahan Joshua yang bisa dimanfaatkan oleh Dubois adalah penurunan jumlah pukulan yang berhasil ia daratkan pada ronde keempat. Dalam kemenangan, Joshua rata-rata mendaratkan 11 pukulan pada ronde ini, namun dalam kekalahan, jumlahnya turun menjadi hanya enam pukulan. Jika Dubois dapat meningkatkan tekanannya pada ronde ini, peluang untuk mengakhiri pertarungan lebih awal akan terbuka lebar.

Perbandingan kekuatan pukulan antara Anthony Joshua dan Daniel Dubois menunjukkan bahwa Joshua lebih rentan pada ronde-ronde tengah, terutama jika Dubois mampu mempertahankan intensitas serangannya. Dubois, dengan kekuatan pukulan kerasnya, memiliki peluang besar untuk mengejutkan Joshua di ronde keempat, yang sering menjadi titik kritis bagi Joshua.

Namun, Joshua juga memiliki pengalaman bertarung lebih panjang dan terbukti mampu bangkit dari kekalahan. Pertarungan ini akan menjadi adu kekuatan pukulan, di mana kemampuan kedua petinju untuk mempertahankan konsistensi serangan mereka akan sangat menentukan hasil akhir di Wembley.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More