Jay Idzes Diprediksi Kembali Starter di Laga Venezia vs Genoa

Sabtu, 21 September 2024 - 15:08 WIB
Bek Timnas Indonesia Jay Idzes diprediksi kembali jadi starter dalam laga Venezia versus Genoa. Foto/x @indotransfer
VENICE - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes diprediksi kembali jadi starter dalam laga Venezia versus Genoa. Jay diperkirakan akan kembali menjadi pilihan utama dengan skema tiga bek yang akan diterapkan I Lagunari -julukan Venezia.

Venezia akan berhadapan dengan Genoa di pekan kelima Liga Italia 2024-2025 di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi momentum kebangkitan bagi I Lagunari setelah dihajar AC Milan (0-4) di pekan sebelumnya. Namun, Venezia menghadapi ujian berat karena banyak pemain cedera menjelang laga melawan Genoa.





Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco pun harus mengutak-atik susunan pemain melawan Genoa. Media Italia, Tutto Venezia Sport memprediksi, Venezia akan kembali dengan skema tiga bek.

Dalam perkiraan susunan pemain dari Tutto Venezia Sport, I Lagunari diprediksi akan kembali mengandalkan Jay Idzes. Bek Timnas Indonesia itu akan bertandem dengan dua pemain bertahan lainnya, Joel Schingtienne dan Michael Svoboda.

“Jesse Joronen akan kembali ke gawang, dipanggil untuk melupakan pertandingan buruk melawan AC Milan, dengan (Joel) Schingtienne di depannya (peluang penebusan dosa untuknya), (Michael) Svoboda dan Jay Idzes,” tulis Tutto Venezia Sport, dikutip pada Sabtu (21/9/2024).

Eusebio Di Francesco pun berharap para pemainnya bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Dia menginginkan Venezia belajar banyak dari kekalahan melawan AC Milan di pekan lalu.

“Kami bekerja pada aspek mental untuk meningkatkan level dan mencoba untuk tetap dalam permainan,” ujar Di Francesco.



“Kami harus menjamin bahwa kami memberikan semua yang kami miliki kepada penggemar kami. Tapi saya dapat menjamin bahwa tim ini akan memberikan segalanya dari sini hingga akhir kita tidak boleh meremehkan pelajaran penampilan tertentu,” tandasnya.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More