Daniel Dubois Jatuhkan Anthony Joshua 4 Kali: Mereka Salah Meremehkanku, Aku Juaranya!

Minggu, 22 September 2024 - 08:18 WIB
"Setahun terakhir ini adalah proses yang berkembang dan perjalanan yang terus berkembang," kata Dubois, yang juga mengalami kekalahan KO dari Joe Joyce pada tahun 2020.

"Malam ini hampir terasa seperti mimpi di dalam ring, dan saya hanya harus memanfaatkan momen ini. Saya mengambil kesempatan itu dengan kedua tangan saya malam ini.

"[Tyson Fury dan Usyk] adalah target saya sekarang. Saya ingin pertandingan ulang [melawan Usyk] dan membuktikan bahwa yang salah itu benar. Saya harus kembali dan memenuhi potensi saya sekarang."

Dubois menghancurkan Joshua dari tiang ke tiang, mengungguli lawannya dengan angka 79-32. Saat Joshua terlihat menggoyahkan Dubois pada ronde kelima, Dubois segera membalas dengan sebuah pukulan straight kanan yang mengakhiri pertarungan.

"Dia tidak bisa menahan saya," kata Dubois. "Ia harus menjatuhkan saya ke atas kanvas. Saya tak terhentikan malam ini. Itu adalah sebuah pertukaran serangan yang bagus. Ia dapat saja melontarkan segalanya ke arah saya dan saya dapat melaluinya."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More