Kalah KO Lagi, Next, Anthony Joshua: Aku Ingin Terus Bertarung!

Minggu, 22 September 2024 - 13:23 WIB
"Tentu saja saya ingin terus bertarung," kata Joshua. "Kami akan hidup untuk bertarung di hari lain. Itulah saya - seorang petarung. Kita harus memberikan pujian kepada Daniel. Saya angkat topi untuknya. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya atas cara mereka mempersiapkan saya. Ada beberapa kesalahan di sana, tetapi itulah yang namanya permainan. Margin yang kecil dapat merugikan anda di tingkat atas."

Dubois, yang mempertahankan gelar IBF-nya, mengungguli Joshua dengan angka 79-32 dalam pertarungan tersebut. "Dia melempar dadu [pada ronde kelima] dan melukai Daniel, namun sedikit ceroboh dalam penerapannya di saat-saat terakhir," ujar pelatih Joshua, Ben Davison.

"Kami masih berada dalam pertarungan setelah awal yang buruk. Saya sangat bangga dengan apa yang dia tunjukkan di sana melawan petarung muda, kuat, dan haus dalam diri Dubois. Itu adalah situasi yang sangat buruk. Saya tidak mengatakan bahwa banyak petarung yang akan berhenti - dalam artian, meminta untuk ditarik keluar - namun banyak petarung yang tidak akan mencoba bertarung seperti yang dilakukan AJ. Saya sangat bangga padanya untuk itu.

"Tidak ada yang dilakukan Daniel yang mengejutkan kami. Kami sudah menduga ia akan melakukan hal-hal itu. Persiapannya berjalan dengan baik. Maka kami harus kembali dan melihat laga itu untuk melihat apa yang dapat kami lakukan dengan lebih baik untuk membantu AJ menjadi lebih baik."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More