Kebangkitan Daniel Dubois: Cedera Soket Mata, Pesan Usyk, KO Joshua

Senin, 23 September 2024 - 14:14 WIB


Dubois menanggapi kemunduran tersebut dengan memenangkan empat pertandingan berikutnya untuk mempersiapkan pertarungan melawan juara dunia Oleksandr Usyk, yang telah dua kali mengalahkan Joshua. Sekali lagi, petinju asal London ini bertarung dengan baik dan mengira ia telah mencetak KO, namun wasit menilai pukulannya masih di bawah ikat pinggang sebelum Usyk menunjukkan kelasnya dan memastikan kemenangan KO pada ronde kesembilan.

Dubois merasa sedih setelah kekalahan tersebut, namun Usyk meyakinkannya akan potensinya dan mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah untuk menjadi juara dunia. Petinju Ukraina itu berkata kepadanya di atas ring: “Ini tidak buruk. Ini adalah tinju. Ini bukan balet, ini bukan tarian. ''Daniel, kamu masih muda. Kamu bisa. Anda dapat bermimpi. Bung, tenanglah, ini tinju. Ini adalah olahraga yang sulit, kawan.”

Sekali lagi, Dubois bangkit dari kekalahan dan bangkit kembali dengan kemenangan impresif atas Jarrell Miller dan Filip Hrgovic, yang membawanya mengambil alih sabuk gelar juara dunia IBF yang lowong dan mengamankan laga melawan Joshua.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More