Thom Haye Kecewa Berat Almere City Dibantai Mees Hilgers dan FC Twente

Senin, 23 September 2024 - 16:23 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, meluapkan kekecewaannya setelah Almere City dibantai FC Twente dalam lanjutan Eredivisie 2024/2025. Foto/Twentefans
ALMERE - Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye , meluapkan kekecewaannya setelah Almere City dibantai FC Twente dalam lanjutan Eredivisie 2024/2025. Thom Haye bahkan tidak percaya mereka tidak bisa mencetak satupun gol ke gawang lawan.

Almere City menelan kekalahan telak 0-5 saat menjamu FC Twente di Stadion Yanmar, Almere, Belanda , Minggu (22/9/2024) malam WIB. Kekalahan yang menyakitkan tentunya, mengingat Thom Haye cs bermain di hadapan publiknya sendiri.

Setelah laga, Thom Haye pun mengakui FC Twente bermain efektif sejak menit awal. Terbukti, tim yang diperkuat calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers, itu mampu mencetak gol cepat dan satu gol sebelum jeda turun minum.





“FC Twente sangat efektif di babak pertama. Gol yang indah, meski datang dari ketidakjelasan. Sungguh ajaib bahwa tidak ada satu atau dua gol lagi yang bisa kami cetak, dan kemudian Anda kebobolan gol sial sebelum jeda,” kata Thom Haye, dilansir dari Twentefans, Senin (23/9/2024).

“Cara gol-gol di babak kedua terjadi, itu sangat mudah," keluh pemain internasional Indonesia itu. Thom Haye menambahkan, masalah Almere City ada di babak pertama.

Mengingat Almere mendapat cukup banyak peluang untuk bisa menjebol gawang FC Twente. Dia mengatakan, keadaan akan berbeda jika mereka mampu mencuri gol di babak pertama.

“Cerita hari ini ada di babak pertama. Kami mendapatkan peluang besar. Sungguh ajaib tidak ada gol yang masuk. Jika itu terjadi, Anda akan mendapatkan dinamika yang benar-benar berbeda,” terang pemain berusia 29 tahun itu.



Almere City saat ini masih berada di zona merah atau tepatnya peringkat 17 dengan mengoleksi dua poin dari enam laga yang dimainkan. Sementara kemenangan yang didapat Mees Hilgers cs membuat FC Twente duduk di posisi empat dengan koleksi 11 poin.

Selanjutnya, Almere City akan menghadapi PEC Zwolle pada Minggu 29 September 2024. Menariknya, laga ini akan mempertemukan Thom Haye dengan calon pemain naturalisasi lainnya, yakni Eliano Reijnders.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More