Thom Haye Ditawar Klub Marselino Ferdinan Oxford United

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:31 WIB
loading...
Thom Haye Ditawar Klub...
Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Thom Haye dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain di Oxford United. Foto/FeanOnline
A A A
LONDON - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Thom Haye dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain di Oxford United. Jika Thom menerima tawaran tersebut, maka dia akan satu tim dengan Marselino Ferdinan.

Thom Haye masih belum mendapatkan klub mendekati penutupan bursa transfer musim panas. Pemain berusia 29 tahun itu berpisah dengan SC Heerenveen dengan status bebas transfer pada akhir musim lalu.

Thom sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Como, Besiktas, hingga Dinamo Zagreb. Namun, pemain Timnas Indonesia itu dikabarkan telah ditawar oleh klub yang dihuni Marselino Ferdinan, Oxford United .



“Oxford United telah mengajukan tawaran kepada agen (pemain) bebas Thom Haye,” tulis laporan Sky Sports, dikutip pada Kamis (29/8/2024).

Kabar ini tentu merupakan angin segar bagi kelanjutan karier Thom Haye. Oxford United merupakan klub yang berkompetisi di Liga 2 Inggris milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Bermain di Inggris akan sesuai dengan cita-cita Thom yang ingin merumput di luar Belanda. Ambisi ini Thom Haye ini sempat diungkap oleh sang agen, Wesley Verhoek beberapa waktu lalu.

“Ambisinya (Thom Haye) adalah membuat langkah besar ke luar Belanda,” ungkap Verhoek.



Belum diketahui sudah sampai mana negosiasi antara agen Thom Haye dengan Oxford United. Dalam waktu dekat, Thom akan membela Timnas Indonesia di dua pertandingan awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)