Heboh Maarten Paes ke Barcelona, Netizen: Fix Wajib Beli Jerseynya

Selasa, 24 September 2024 - 15:12 WIB
Masa depan Maarten Paes bersama FC Dallas tengah menjadi pembicaraan menarik bagi penikmat sepak bola di Tanah Air / Foto: Maarten Paes (@maartenpaes)
Masa depan Maarten Paes bersama FC Dallas tengah menjadi pembicaraan menarik bagi penikmat sepak bola di Tanah Air. Salah satunya terkait rumor yang menyatakan bahwa kiper keturunan Indonesia ini tengah didekati Barcelona .

Rumor itu pertama kali disampaikan Extra Time Indonesia melalui akun media sosial X (@idextratime). Dalam laporannya mereka menulis: "Maarten Paes (26/GK/ID) Welcome to FC Barcelona. Dengan sisa kontrak 1 tahun lagi bersama FC Dallas, Barcelona hanya cukup merogoh kocek 1,5-2 Juta euro jika ingin merekrut Paes," tulisnya.

Sejauh ini belum ada sinyal apakah Paes bakal mendapatkan pembaruan kontrak dari Dallas atau tidak. Namun begitu, rumor yang mengaitkan masa depannya dengan Barcelona sepertinya menarik perhatian netizen di Indonesia.





Ada yang mengucapkan selamat ke Paes. Ada juga yang sudah berniat membeli jersey Barcelona dengan nama Paes.

"Kalo beneran ke Barcelona, fix wajib beli jersey nya Paes," tulis pemilik akun eBen (@hary_ben)

"ter stegen cidera parah sepertinya bisaa sihh paes lebih better juga dari sepertinyaaa," timpal KESMAS (@ArdiMardita).



Penampilan Paes di bawah mistar gawang Dallas tengah menjadi sorotan. Dia sejauh ini sudah bermain sebanyak 29 kali dengan 49 kali kebobolan.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More