Sampai di Lombok, Marc Marquez Diserbu Penggemar di Bandara

Rabu, 25 September 2024 - 15:03 WIB
Bintang MotoGP Marc Marquez tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, Rabu (25/9/2024) siang WIB. Foto/Instagram Motogp
LOMBOK - Bintang MotoGP Marc Marquez telah tiba di Lombok jelang melakoni GP Indonesia 2024 pada akhir pekan ini. Dia pun diserbu oleh para penggemarnya begitu mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Rabu (25/9/2024) siang WIB.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram resmi MotoGP , @motogp. Dari situ terlihat Marquez tiba dengan pengawalan yang cukup ketat dengan beberapa pengawal berada di sisinya.

The Baby Alien -julukan Marquez- berjalan dengan mengenakan sweater berwarna hitam, lengkap dengan topi berwarna biru gelap. Terlihat dia dikalungi oleh kain khas NTB yang diberikan oleh sang promotor, Mandalika Grand Prix Association (MGPA).





Juara MotoGP enam kali itu pun mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Sembari berjalan, dia dikerubungi oleh para fans yang mencoba mendekatinya.

Mereka sangat antusias melihat kedatangan Marquez, yang namanya memang sangat mentereng di kalangan penggemar MotoGP di Indonesia. Mereka pun sesekali mencuri kesempatan untuk berfoto bersama rider Gresini Ducati itu.

Marquez sendiri belum pernah finis selama mentas di Sirkuit Mandalika dalam pagelaran MotoGP Indonesia. Pada 2022 lalu, dia mengalami kecelakaan saat pemanasan dan menderita gegar otak sehingga memutuskan untuk tak mengikuti sprint dan balapan.

Sementara pada MotoGP Indonesia 2023 lalu, bintang asal Spanyol itu terjatuh dalam lap pertama sprint dan kemudian mengalami kecelakaan pada pertengahan balapan utama.



Oleh karena itu, MotoGP Indonesia 2024, yang digelar pada 27-29 September ini menjadi kesempatan bagi Marquez untuk kali pertama finis di Sirkuit Mandalika. Patut ditunggu bagaimana kiprahnya dengan tim satelit Ducati di trek sepanjang 4,3 km itu setelah dalam dua edisi terakhir dia tak pernah finis dengan Repsol Honda.

MotoGP Indonesia 2024 akan menggelar sprint pada Sabtu (26/9/2024) pukul 14.00 WIB. Keesokan harinya balapan utama di Sirkuit Mandalika dihelat pada waktu yang sama.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More