Duo Masters Sukses Digelar 3 Hari di 3 Kota, Harapannya Biliar Indonesia Lebih Berkembang

Jum'at, 27 September 2024 - 07:16 WIB
Acara meet and greet meet and greet bertajuk Duo Masters dengan Francisco Sanchez Ruiz (juara dunia biliar 9 bola 2023) dan David Alcaide (juara Eropa 9 bola 2023) telah rampung digelar selama tiga hari di tiga kota berbeda / Foto: Dok. SINDOnews
Acara meet and greet meet and greet bertajuk Duo Masters dengan Francisco Sanchez Ruiz (juara dunia biliar 9 bola 2023) dan David Alcaide (juara Eropa 9 bola 2023) telah rampung digelar selama tiga hari di tiga kota berbeda. Morry Zoom selaku penyelenggara dari Moor Production sangat senang ajang ini disambut dengan antusias oleh para pecinta biliar.

Pada hari terakhir yang berlangsung, Kamis (26/9/2024), acara Duo Masters menyambangi kota Bekasi, tepatnya di The Billiart. Kali ini, bintang tamunya adalah dua Youtuber Game, Pascol dan Yurino Donkey.

Sebelumnya, acara ini sukses dihelat di Tangerang dengan mantan bintang bulu tangkis, Marcus Fernaldi Gideon, dan penyanyi, Delon, hadir untuk bermain dengan FSR dan Alcaide. Sedangkan pada hari kedua di Jakarta, acara ini mempertemukan kedua jagoan biliar asal Spanyol itu dengan musisi, Badai, dan juga atlet-atlet cilik yang berbakat.





Antusiasme para pecinta biliar sangat luar biasa dalam tiga hari pelaksanaan acara Duo Masters itu. Mereka rela membeli tiket untuk bertemu, berfoto bersama dan meminta tanda tangan FSR dan Alcaide.

Morry sangat senang dengan kesuksesan acara ini. Dia berharap antusiasme yang ditunjukkan oleh para influencer di luar pecinta biliar bisa membawa biliar Indonesia lebih berkembang lagi ke depannya.

"Jadi ini hari terakhir rangkaian acara ini, terus terang saya senang banget karena seperti yang kita lihat dari hari pertama, hari kedua, hari ketiga, ternyata banyak sekali yang hadir, tidak hanya dari kalangan pecinta biliar, tapi dari artis, atlet, mereka tertantang untuk melawan juara dunia,” kata Morry, Kamis (26/9/2024).



"Dan ternyata mereka bukan hanya sekadar hobby, tapi juga bisa main. Artinya mudah-mudahan pemain kita (Indonesia) itu termotivasi, mereka jadi punya keberanian untuk melawan karena mereka biasanya suka takut kalau ditawarin main lawan yang lebih jago," imbuhnya.

"Ya mudah-mudahan dengan makin sering Moor Production mengadakan acara-acara melawan juara dunia, makin banyak orang yang tertantang dan berani main. Setelah itu mereka merasa terpanggil untuk menjadi pemain nasional dan akhirnya main di kejuaraan dunia," tuturnya.

Morry pun mengungkapkan pihaknya bakal menghadirkan bintang-bintang dunia biliar lagi ke Tanah Air dengan berbagai turnamen ke depannya. Dia berharap kedatangan mereka bakal memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk terjun ke dunia biliar dan menjadi atlet profesional.

"Pastinya kita akan terus mendatangkan pemain kelas dunia. Selain itu, kita akan mengadakan turnamen-turnamen lagi supaya makin banyak bibit-bibit muda yang bermunculan dan supaya biliar Indonesia semkain berkembang," pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More