Jens Raven Bongkar Suasana Pemain Timnas Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan

Sabtu, 28 September 2024 - 18:02 WIB
Ya, jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 2025 memang sangat padat. Setelah bermain kontra Maladewa pada laga pertama Grup F, Rabu, 25 September 2024 lalu, Dony Tri dkk dua hari kemudian mentas lagi melawan Timor Leste semalam.

Setelah itu, berselang dua hari, Indonesia akan melakoni partai terakhir Grup F melawan Yaman. Oleh karenanya, pemulihan kondisi para pemain disebut sang pelatih, Indra Sjafri, menjadi fokus utamanya usai melibas Timor Leste.

Indonesia sendiri hanya butuh satu poin saja dalam laga kontra Yaman pada Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Pasalnya, mereka saat ini duduk di puncak klasemen dan unggul selisih gol atas negara Timur Tengah itu.

Dengan begitu, Indonesia lebih berpeluang untuk menyegel satu tiket otomatis ke putaran final Piala Asia U-20 2025 sebagai juara grup. Sedangkan sang runner up harus menunggu klasemen akhir peringkat dua terbaik dari 10 grup kualifikasi yang ada di mana hanya lima tim teratas yang bakal bisa melaju ke Piala Asia U-20 tahun depan.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More