Curtis Muhammad Conway Jr, Cucu Muhammad Ali yang Menjelma Serupa sang Legenda

Senin, 30 September 2024 - 14:50 WIB
Curtis Muhammad Conway Jr, Cucu Muhammad Ali yang Menjelma Serupa sang Legenda
Putra Laila Ali, Curtis Muhammad Conway Jr, kini telah beranjak dewasa. Teranyar, remaja berpostur raksasa menghebohkan jagat media sosial dengan penampilan mirip sang kakek yang legendaris, Muhammad Ali.

Curtis Muhammad Conway Jr adalah cucu Muhammad Ali yang lahir dari pasangan Laila Ali dan mantan pemain NFL, Curtis Conway, pada 26 Agustus 2008. Meski usianya baru 16 tahun, Curtis Muhammad Conway Jr memiliki postur raksasa mencapai hampir dua meter.





Laila Ali bercerita, Curtis Muhammad Conway Jr sudah mencuri perhatian sejak usia balita. Ketika berkunjung ke dokter anak, Curtis Muhammad Conway Jr adalah bocah paling mencolok di antara anak seusianya karena tubuh yang besar. Hingga usia remaja, Curtis Muhammad Conway Jr, tumbuh dan selalu menjadi anak pemilik tubuh terbesar di antara teman-temannya.

"Putraku berusia 15 tahun. Lihat betapa besarnya ia terlihat di kantor dokter anak saat menjalani pemeriksaan fisik untuk tim olahraganya. Tinggi 193 cm dan berat 100 kg," kata Laila Ali seraya memposting foto putranya.

Meski memiliki postur yang atletis, Laila Ali menyebut bahwa putranya tidak tertarik terjun ke dunia tinju. Namun, jika suatu hari putranya terjun ke dunia tinju, dia memastikan akan turun di kelas berat.

"Tampangnya persis seperti (Muhammad) Ali! Ayah saya pasti senang melihat wajah anak laki-laki ini mirip sekali dengannya. Syukurlah dia tidak mau bertarung...Tetapi jika dia mau...Kelas Berat...itu pasti...wah!" tulis Laila Ali.

Media sosial langsung bereaksi atas foto Curtis Muhammad Conway Jr. Netizens berpendapat bocah itu terlihat sangat mirip dengan sang kakek yang legendaris.

Yang lain menulis: "Wah, dia benar-benar saudara kembar ayahmu. Sangat tampan!"

"Kembaran dengan kakeknya," komentar yang lain.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More