10 Petinju dengan Pukulan Terkuat dalam Sejarah, Bogeman Mike Tyson Brutal!

Rabu, 02 Oktober 2024 - 08:18 WIB
10 Petinju dengan Pukulan Terkuat dalam Sejarah, Bogeman Mike Tyson Brutal!
Dalam dunia tinju, satu hal yang selalu membuat penggemar berdebar-debar adalah ketika seorang petinju menaklukkan lawannya dengan pukulan knock-out. Pukulan yang kuat bisa menjadi penentu pertandingan, bahkan ketika kemampuan teknis seorang petinju tidak berada di level yang sama dengan lawannya.

Pukulan keras sering kali menjadi aset paling berharga seorang petinju dan mampu menutupi berbagai kekurangan dalam teknik. Berikut ini adalah 10 petinju dengan pukulan terkuat dalam sejarah tinju:

1) Earnie Shavers





Earnie Shavers dikenal sebagai salah satu petinju dengan pukulan terkeras sepanjang masa. Bahkan legenda tinju seperti Ron Lyle dan Muhammad Ali mengakui bahwa Shavers adalah petinju dengan pukulan paling menyakitkan yang pernah mereka hadapi. Dari 75 kemenangan profesionalnya, 68 di antaranya berakhir dengan knock-out, termasuk 33 kemenangan dalam ronde pertama. Meski Shavers sering kalah karena kelemahan teknis, kekuatan pukulannya selalu memberinya kesempatan untuk menang dalam setiap pertarungan.

2) George Foreman



George Foreman mungkin lebih dikenal karena kekalahannya dari Muhammad Ali dalam pertarungan legendaris "Rumble in the Jungle", tetapi kekuatan pukulannya yang dahsyatlah yang membawanya ke posisi tersebut. Foreman mampu mengalahkan lawan-lawan kelas dunia dengan pukulan-pukulannya yang mematikan. Salah satu momen terbaik dalam kariernya adalah ketika pada usia 44 tahun, ia kembali ke ring dan menaklukkan Michael Moorer dengan knock-out, yang tidak terlihat sebagai pukulan penuh tenaga, namun cukup untuk mematikan pergerakan Moorer.

3) Mike Tyson
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More