Lepas Ivar Jenner, FC Utrecht: Semoga Beruntung di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis, 03 Oktober 2024 - 06:46 WIB
FC Utrecht melepas Ivan Jenner ke Timnas Indonesia yang tampil pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: FC Utrecht (@fc_utrecht)
FC Utrecht melepas Ivan Jenner ke Timnas Indonesia yang tampil pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Klub itu mendoakan Skuad Garuda mendapatkan hasil maksimal dalam ajang tersebut.

Timnas Indonesia melakoni dua laga tandang fase Grup C putaran ketiga periode Oktober. Mereka akan berhadapan dengan Bahrain di Bahrain National Stadium (10 Oktober 2024) dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Tim asal Belanda itu memposting foto Ivar Jenner di Instagram @fc_utrecht sebagai bentuk dukungan. Postingan itu sudah disukai lebih dari 42 ribu pengguna Instagram dan ada 1.212 tanggapan netizen di kolom komentar.





"Garuda memanggil. Semoga beruntung di Kualifikasi Piala Dunia melawan Bahrain dan China," tulis Instagram FC Utrecht.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil sebanyak 27 pemain untuk laga melawan Bahrain dan China. Rencananya para pemain akan berkumpul secara bertahap di Bahrain, sejak Sabtu (5/9/2024).

Saat ini Tim Merah-Putih berada di posisi keempat Grup C klasemen dengan dua poin. Poin itu setelah mereka imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan 0-0 dengan Australia.



Hasil itu pun membuat posisi Timnas Indonesia dalam ranking FIFA meningkat. Sebab, posisi mereka dari berada di peringkat ke-133 menjadi ke-129 ranking FIFA.

Dalam fase Grup C putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia punya target realistis, yakni posisi ketiga atau keempat. Hasil itu agar mereka dapat melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More