Absen Perkuat Timnas Indonesia karena Cedera, Justin Hubner Janji Segera Kembali

Rabu, 02 Oktober 2024 - 18:29 WIB
loading...
Absen Perkuat Timnas...
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia karena cedera.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan memainkan dua laga dalam fase Grup C. pertama melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Justin Hubner mengatakan kondisi memang memaksanya tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia. Jadi, dia akan fokus pemulihan cedera lebih dahulu.



"Saya ingin memberitahu anda bahwa saya tidak akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera," tulis Justin Hubner di laman Instagram pribadinya @juatinhubner5.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan tetap memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia dalam dua laga itu. Dia pun optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal dalam dua laga tersebut untuk menjaga asa dapat lolos ke Piala Dunia 2026.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk tim dan saya yakin mereka akan mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

Justin Hubner mengaku cukup tersentuh mendapatkan dukungan dari berbagai pihak saat proses pemulihan cederanya. Dia pun berusaha segera pulih agar dapat turun laga kembali membela Timnas Indonesia.



"Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning (saya) akan segera kembali di lapangan," ucapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)