Andik Vermansyah Soal Timnas Indonesia: Pemain Lokal Diperhatikanlah!

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 17:04 WIB
Andik Vermansyah turut memberikan tanggapan mengenai Timnas Indonesia saat ini. Mulai dari skuad hingga permainan di lapangan hijau / Foto: M Ghani
Andik Vermansyah turut memberikan tanggapan mengenai Timnas Indonesia saat ini. Mulai dari skuad hingga permainan di lapangan hijau.

Andik Vermansyah yang pernah berseragam Timnas Indonesia pada 2012 lalu ini menilai skuad Merah Putih saat ini mengalami peningkatan yang luar biasa. "Dihuni pemain-pemain naturalisasi yang sangat berkualitas. Eranya berubah," kata Andik Vermansyah, Jumat (4/10/2024).

Pemain yang kini membela Persiraja Banda Aceh di Liga 2 ini membenarkan PSSI memiliki program naturalisasi. Bahkan saat ini, cukup banyak pemain naturalisasi yang membela Timnas Indonesia.





"Pokoknya apa yang terbaik buat negara kita ya saya dukung, Tapi pemain lokal juga diperhatikan lah seperti itu," tegasnya.

Andik mengaku senang dengan penampilan Timnas Indonesia saat ini. Apalagi tim kebanggaannya ini memiliki pelatih Shin Tae-yong.

Andik memiliki feeling yang kuat kepada timnas Indonesia untuk bisa menembus Piala Dunia 2026 mendatang. "Meskipun nanti agak berat, tapi feeling saya ada. Saya akan support selalu Timnas Indonesia," tegasnya kembali.



Saat ini Timnas Indonesia tengah berjuang di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua pertandingan sudah dijalani dengan melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Kini, Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan Bahrain, Kamis (10/10/2024) dan Cina pada Selasa (15/10/2024).
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More