KSF 2024 Sukses Digelar, Ajang Gali Inspirasi Semangat Olahraga

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 10:28 WIB
KPN Sports Festival 2024 telah rampung digelar. Penyerahan medali kepada para atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga berlangsung meriah / Foto: Ist
KPN Sports Festival 2024 telah rampung digelar. Penyerahan medali kepada para atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga seperti Esports, catur, badminton, tenis meja, basket, dan mini soccer berlangsung meriah di Lt. 3 Gedung Gama T ower, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah pengumuman juara umum KPN Sports Festival 2024. Setelah melalui kompetisi yang sengit, Unit Bisnis Semen berhasil keluar sebagai juara umum.

Prestasi gemilang ini tentu saja disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh seluruh anggota tim. Jacqueline Sitorus, salah satu top management KPN, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara.



"Mari kita mengambil inspirasi dari semangat olahraga ini bahwa upaya terbaik kita lebih berarti daripada kemenangan, semua kekalahan sehingga kita dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi baik dalam kegiatan olahraga maupun dalam kehidupan profesional kita di tempat kerja," ujar Jacqueline dalam keterangan persnya.

KPN Sports Festival 2024 yang berlangsung sejak 21 Agustus hingga 11 September 2024, tak hanya dijadikan sebagai ajang kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan semangat kebersamaan, dan menumbuhkan rasa solidaritas di antara karyawan.

Dengan berakhirnya KSF 2024, seluruh peserta kembali ke rutinitas masing-masing. Namun, semangat dan pengalaman yang diperoleh selama acara ini akan terus menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More