Rafael Struick Kaget Mendadak Jadi Superstar di Indonesia

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 18:48 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, mengaku sempat kaget mendadak jadi superstar di Tanah Air. Foto/IG
JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick , mengaku sempat kaget mendadak jadi Superstar di Tanah Air. Dia pun bangga mendapat pujian dari para pendukung Skuad Garuda.

Struick kali pertama membela Timnas Indonesia pada Juni 2023. Penampilan Struick langsung mencuri perhatian publik.

Dalam debut membela Timnas Indonesia, pemain kelahiran 27 Maret 2003 tampil apik meskipun tim asuhan Shin Tae-yong itu ditahan imbang tanpa gol oleh Palestina.





Walau belum mencatatkan gol hingga laga ke-14-nya dengan Tim Merah-Putih, perannya sebagai striker utama Timnas Indonesia tak tergantikan.

Pemain keturunan Belanda-Indonesia itu pun mengungkapkan kebanggaannya bisa membela Timnas Indonesia kepada klub anyarnya, Brisbane Roar. Dia merasa sangat senang karena mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para suporter Skuad Garuda.

“Ya sangat gila, suporter luar biasa. Saya merasa tim ini sangat positif, ya benar-benar luar biasa,” kata Struick dalam kanal Youtube Brisbane Roar yang dilansir pada Sabtu (5/10/2024).

Wajah Struick yang tampan pun membuat para wanita pecinta sepak bola tergila-gila. Pemain berpostur tinggi 187 cm dan bobot 70 kg ini benar-benar menjadi idola baru bak superstar.



Namun ternyata Struick tak mau dipandang sebagai seorang bintang, namun dia tetap bangga bisa dalam konsisinya sekarang.

“Ya saya tidak menggangap itu (menjadi superstar) suatu hal yang bagus. Saya hanya merasa kaget di awal, tapi sekarang berjalan dengan normal,” jelas mantan pemain ADO den Haag itu.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More