Real Madrid Hancurkan Villarreal 2-0, Inter Milan Gebuk 10 Pemain Torino

Minggu, 06 Oktober 2024 - 05:19 WIB
Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Inter langsung mencetak gol di menit ke-25 melalui sundulan Marcus Thuram, yang memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni. Lima menit kemudian, Thuram kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan dari Francesco Acerbi, membawa Inter unggul 2-0.

Torino tidak tinggal diam. Semenit setelah gol kedua Inter, Duvan Zapata memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dengan gol cepat yang membuat skor bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter semakin mendominasi permainan. Pada menit ke-60, Marcus Thuram kembali mencetak gol untuk melengkapi hattrick-nya dan membawa Inter unggul 3-1. Torino tampak kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya meski berupaya menekan, namun mereka berhasil mencetak gol kedua di menit ke-89 melalui Nikola Vlasic, memperkecil skor menjadi 2-3.

Meski demikian, Inter berhasil menjaga keunggulan hingga akhir laga. Kemenangan ini menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dari tujuh pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak. Sementara itu, Torino berada di posisi keenam dengan raihan 11 poin dari enam laga.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More