Hasil IATC: Pembalap Astra Honda, Ramadhipa Tampil Kencang di Motegi

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:21 WIB
Pada akhirnya Ramadhipa harus puas finis di posisi 14. "Saya memulai balapan dengan optimisme kuat. Start dari posisi ke-10 sedikit menghambat saya untuk bisa segera masuk ke barisan depan, sehingga race pertama harus puas di posisi 4 besar. Pada race kedua sayangnya saya mengalami insiden ketika sudah mulai mendekat group depan. Saya akan berusaha lebih kuat di putaran berikutnya di Thailand dan Malaysia," jelas Ramadhipa.

Sementara itu, Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor, menuturkan hasil balapan IATC Motegi. Dia mengapresiasi perjuangan Ramadhipa.

"Apapun bisa terjadi di pertandingan balap motor, kami mengapresiasi perjuangan gigih yang ditunjukkan oleh Ramadhipa di IATC Motegi kali ini. Semoga hasil balapan kali ini dapat memicu semangat Ramadhipa untuk terus memberikan usaha terbaiknya di dua seri terakhir IATC," ujar Andy Wijaya

Balapan IATC menyisakan dua seri terakhir yang akan digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 26-27 Oktober 2024. Selanjutnya seri pamungkas akan dihelat di Sepang International Circuit pada 2-3 November 2024.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More