Eddie Hearn Kecam Mike Tyson vs Jake Paul Berbahaya bagi Tinju

Selasa, 08 Oktober 2024 - 09:09 WIB
Eddie Hearn Kecam Mike Tyson vs Jake Paul: Ini Berbahaya, Tidak Hormati Tinju/X/Sportsman
Promotor tinju Eddie Hearn mengecam pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul dengan menyebut duel tersebut berbahaya dan tidak menghormati tinju. Eddie Hearn menyatakan bahwa ia akan pergi sebelum pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul pada tanggal 15 November.

Mantan juara dunia kelas berat Tyson, 58 tahun, belum pernah bertanding lagi secara profesional sejak tahun 2005 dan terpaksa menunda pertarungannya dengan Jake Paul selama empat bulan karena masalah kesehatan. Eddie Hearn akan hadir dalam acara di Texas untuk mendukung ikon Irlandia Katie Taylor saat ia bertanding ulang melawan Amanda Serrano.





Namun ia mengakui bahwa ia tidak akan berada di acara utama saat Mike Tyson yang sudah tua akan berhadapan dengan YouTuber Paul, 27 tahun, yang telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan profesionalnya. Berbicara kepada BBC Sport, Hearn mengatakan: "Kenyataannya adalah bahwa 20 tahun yang lalu ketika Mike Tyson pensiun dari olahraga ini, dia sudah tamat, benar-benar tamat. Sangat menyedihkan untuk menyaksikannya, 20 tahun yang lalu."

Ia kemudian menambahkan: "Saya kagum padanya - ia adalah salah satu petinju favorit saya, salah satu yang terhebat sepanjang masa - namun ia sudah berusia 58 tahun. Anda hanya perlu berbicara dengannya dan melihatnya untuk mengetahui bahwa orang ini seharusnya tidak berada di atas ring lagi."

Tyson akan menghadapi Paul di AT&T Stadium hampir empat dekade setelah ia mencetak sejarah dengan menjadi juara dunia kelas berat termuda pada usia 20 tahun pada tahun 1986. Dia kembali ke ring setelah 15 tahun absen pada tahun 2020 ketika dia bertanding dalam sebuah pertandingan eksibisi melawan Roy Jones Jr.
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More