5 Aturan Khusus Pertarungan Tinju Mike Tyson vs Jake Paul yang Perlu Diketahui

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:24 WIB
loading...
5 Aturan Khusus Pertarungan...
Mungkin ada beberapa penggemar yang belum mengetahui mengenai aturan khusus yang diterapkan pada pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di Stadion AT&T, 15 November 2024 mendatang / Foto: Paddy Power
A A A
Mungkin ada beberapa penggemar yang belum mengetahui mengenai aturan khusus yang diterapkan pada pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di Stadion AT&T, 15 November 2024 mendatang.

Aturan pertarungan terus menjadi bahan pembicaraan. Ini Mengingat perbedaan usia yang terpaut 30 tahun lebih, Tyson (58) dan Paul (27). Meski begitu, penggemar tinju di dunia sudah mengetahui bahwa pertarungan ini bukan duel eksibisi.

Dengan begitu, wasit akan memberikan kemenangan KO jika salah satu dari Tyson atau Paul berhasil menganvaskannya. Jadi, siapa pun yang memenangkan pertarungan bakal dicatat sebagai duel profesional yang disahkan.


Berikut 5 Aturan yang Digunakan dalam Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul

1. Pertarungan Disetujui


Departemen Perizinan dan Regulasi Texas (TDLR) telah menyetujui pertarungan tersebut sebagai pertandingan profesional, jadi hasilnya akan dihitung berdasarkan catatan resmi kedua petinju.

2. 8 Ronde Dua menit


Pertarungan terdiri dari delapan ronde, yang masing-masing berlangsung selama dua menit. Ini lebih pendek dari ronde tiga menit biasanya.


3. Sarung Tinju 14 ons


Kedua petinju akan mengenakan sarung tinju seberat 14 ons. Ini lebih berat dan lebih empuk daripada sarung tinju yang biasanya digunakan dalam pertarungan profesional.

4. Tidak Ada Penutup Kepala


Mike Tyson dan Jake Paul tidak akan mengenakan penutup kepala selama pertarungan berlangsung.

5. Juri Menentukan Pemenang


Juri akan menentukan pemenang di akhir pertarungan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)