RCTI+ Meriahkan Laga Cina vs Indonesia dengan Nobar Seru di La Piazza!

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:06 WIB
RCTI+ kembali memanjakan para penggemar sepak bola Indonesia dengan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Timnas China / Foto: MNC Media
RCTI+ kembali memanjakan para penggemar sepak bola Indonesia dengan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Timnas China. Acara seru ini akan berlangsung di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, pada Selasa, 15 Oktober 2024, mulai pukul 13.45 WIB.

Selain menyaksikan laga seru antara tim nasional Indonesia dan Cina, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi kenamaan Adrian Khalif. Tak hanya itu, RCTI+ juga menyediakan berbagai hiburan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti: Dance Competition yang menghadirkan penampilan memukau dari group penari berbakat dan audisi langsung untuk mendapatkan 3 pemenang, games interaktif dengan berbagai hadiah menarik, hingga exhibition dari berbagai produk brand.





Kabar baiknya, acara Nobar ini GRATIS dan terbuka untuk umum. Para penggemar sepak bola dan pendukung tim garuda bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya. Jadi, bagi kamu para suporter setia timnas Indonesia, ajak keluarga dan teman-temanmu untuk datang dan sama-sama memberikan dukungan penuh kepada para pemain garuda.

Pertandingan AFC Qualifiers Road to 26: Cina vs Indonesia ini juga akan disiarkan langsung pada layanan streaming aplikasi super RCTI+. Download Aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan ini dapat di tonton di RCTI+ SuperApp .



Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNewsTV. Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan streaming radio, audio series ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#RCTIPlusSports #RCTIPlusSuperApp #WCQ #WeAre2026 #TimnasIndonesia #KitaGaruda #BersamaGaruda #GarudaMendunia #NobarTimnas #IndonesiaVsChina
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More