3 Potret Mike Tyson saat Mengiringi Peti Mati Muhammad Ali yang Dibalut Kaligrafi Ayat Suci Al Qur'an

Selasa, 08 Oktober 2024 - 14:04 WIB
Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang hadir dalam upacara pemakaman legenda tinju Muhammad Ali pada 2016 / Foto: Kolase Pin Page dan DailyMail
Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang hadir dalam upacara pemakaman legenda tinju Muhammad Ali pada 2016. Pria yang dikenal dengan julukan si Leher Beton itu ikut dalam prosesi pengangkatan peti mati ke dalam mobil.

Tyson dikenal sebagai salah satu sahabat dari The Greatest. Tak heran jika ia memiliki peran dalam pemakaman idola sekaligus sahabatnya tersebut.

Selain Tyson, petinju kelas berat lainnya yang memiliki kedekatan dengan Ali adalah Lennox Lewis. Petinju yang identik dengan berambut gimbal ini menilai sosok Ali seperti seorang bapak.





Sebuah upacara khusus digelar di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, untuk mengenang Muhammad Ali. Dia meninggal pada usia 74 tahun pada Jumat, (3/6/2016) di Phoenix, Arizona setelah menjalani perawatan intensif.

Ali menyerah dengan penyakit komplikasi sindrom parkinson yang diderita lebih dari dua dekade. Selain Tyson dan Lewis, sejumlah tokoh dunia hadir melawat kepergian Ali. Salah satunya aktor Hollywood, Will Smith.



3 Potret Mike Tyson saat Mengiringi Peti Mati Muhammad Ali

1. Peti Mati Muhammad Ali Dibalut Kaligrafi Ayat Suci



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More