Netizen Perang Tebak Skor Bahrain vs Timnas Indonesia

Rabu, 09 Oktober 2024 - 12:48 WIB
Perang tebak skor laga Bahrain vs Timnas Indonesia sudah ramai dibicarakan antar pengguna media sosial / Foto: Aldhi Chandra
Perang tebak skor laga Bahrain vs Timnas Indonesia sudah ramai dibicarakan antar pengguna media sosial. Netizen begitu mereka disapa dengan prediksinya mulai mengeluarkan angka-angka untuk menembak skor akhir pertandingan ketiga fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sudah bukan rahasia lagi setiap kali Timnas Indonesia bertanding, perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air begitu besar. Apalagi pertandingan krusial ini bisa disaksikan secara live di RCTI dan live streaming di RCTI+ dan Vision+.





Saat ini seluruh pemain sudah berkumpul di Bahrain. Shin Tae-yong terus memberikan menu latihan. Mulai dari fisik, teknik, taktik dan mental.

Menu latihan itu akan disesuaikan dengan gaya bermain dan kekuatan lawan yang akan dihadapi. H-1 jelang laga melawan Bahrain, nada optimisme terus disuarakan.



Bahkan ada salah satu netizen yang sudah tak sabar untuk melihat aksi Timnas Indonesia mengacak-acak permainan Bahrain. "Ayo garuda esok bikin pusing2 Bahrain," tulis rahab (@rahabganendra).

Berikut Rangkuman Tebak Skor Bahrain vs Timnas Indonesia Versi Netizen



raze ur majesty. (@GamauDigantiAsu): Bahrain 0-2 Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More