Takuma Inoue Duel Lawan Tsutsumi untuk Pertahankan Gelar WBA

Rabu, 09 Oktober 2024 - 19:01 WIB
Takuma Inoue siap duel melawan Seiya Tsutsumi untuk mempertahankan gelar juara kelas bantam World Boxing Association (WBA) di Ariake Arena, Minggu ini. Foto/WBAboxing
TOKYO - Takuma Inoue siap duel melawan Seiya Tsutsumi untuk mempertahankan gelar juara kelas bantam World Boxing Association ( WBA ) di Ariake Arena, Minggu ini.

Petinju Jepang yang lincah ini akan mempertaruhkan mahkota hitam dan emasnya dalam duel utama di Ariake Arena di Koto Ku, yang disponsori oleh Akihiko Honda yang legendaris.

Inoue akan mempertahankan gelarnya untuk ketiga kalinya, yang dimenangkannya pada bulan April 2023, saat mengalahkan Liborio Solis dari Venezuela dengan keputusan mutlak.





Dia berhasil mempertahankan gelarnya pertama kali melawan Jerwin Ancajas pada bulan Februari dan mempertahankan untuk kedua kalinya melawan Sho Ishida pada bulan Mei.

Kali ini penantangnya untuk pertarungan mempertahankan gelar selanjutnya adalah Tsutsumi, seorang petinju Jepang berusia 28 tahun yang memiliki rekor bagus.

Petinju asli Kumamoto ini akan mencoba untuk menang dan telah bekerja keras untuk melakukannya.

Inoue memiliki rekor 20 kemenangan, 1 kekalahan, dan 5 KO, sementara Tsutsumi memiliki 11 kemenangan, tidak pernah kalah, 2 seri, dan 8 KO.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More