Maarten Paes Sudah Tiba di Bahrain, Peluang Tampil Tinggi Sangat Besar

Rabu, 09 Oktober 2024 - 18:41 WIB
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes. Foto/X
RIFFA - Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes sudah tiba di Bahrain dan sudah bergabung bersama skuad Garuda. Kehadiran Maarten Paes membuat tim asuhan Shin Tae-yong sudah komplet berjumlah 27 orang.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan, Maarten Paes saat kondisinya semakin membaik meskipun sempat mengalami cedera. Peluang Paes turun laga saat Timnas Indonesia melawan Bahrain cukup besar.

“Laporan dari tim kami, Maarten Paes, oke. Memang kemarin ada cedera, tapi tidak berat, ringan. Peluang Paes main cukup tinggi. Pasti Shin Tae-yong memilih Maarten Paes,” kata Arya Sinulingga di Kantor Danareksa, Jakarta, Selasa (8/10/2024).





PSSI pun telah memenuhi kebutuhan medis Timnas Indonesia selama di Bahrain untuk membantu pemulihan pemain-pemain yang mengalami cedera. "Kami kirim peralatan kesehatan yang bagus karena itu kebutuhan yang kami siapkan," ucapnya.

Arya menambahkan, Paes menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Timnas Indonesia karena membutuhkan waktu pemulihan lebih dahulu sebelum melakukan persiapan intensif bersama tim.

Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga kedua tim akan berlangsung di Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.



Timnas Indonesia kemudian menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024. Tim asuhan Shin Tae-yong saat ini di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin setelah bermain imbang dengan Arab Saudi 1-1 dan seri melawan Australia 0-0.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More