Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:06 WIB
Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI
Link live streaming Bahrain vs Indonesia dalam lanjutan putaran ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat diakses melalui Vision + dan RCTI + Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa.

Kemenangan sudah pasti jadi target utama Shin Tae yong dalam laga ke-3 ini, setelah sebelumnya Tim Garuda berhasil menahan imbang Arab Saudi di Riyadh dan Australia di Jakarta.

Dibandingkan dua laga sebelumnya, Dilmun Warrior bisa dibilang akan menjadi lawan yang lebih mudah. Terlebih, Timnas Indonesia memang mengusung target untuk dapat menang dari Bahrain dan China di putaran ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026.





Mengingat lawan Indonesia di grup C ini tergolong sulit, selain China, Bahrain, Arab Saudi, dan Australia, masih ada Jepang yang merupakan salah satu tim terbaik di Asia.

Karena itu, Rizky Ridho dan kawan-kawan diharapkan dapat memperoleh poin penuh dalam laga tandang ini. Namun Bahrain bukanlah lawan yang bisa dipandang remeh, sebab mereka adalah tim yang mampu mengalahkan Australia di kandang sendiri.

Saat ini, Bahrain berada di posisi ke-3 dengan perolehan 3 poin. Sedangkan Tim Merah Putih ada di posisi ke-4 dengan perolehan 2 poin.

Jika Indonesia berhasil menang dalam laga ini, mereka akan naik ke peringkat ke-3 atau bahkan ke-2 jika Arab Saudi kalah.

Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More