Mata Dunia Melihat! Gol Hadiah Wasit untuk Bahrain Terjadi di Menit 90+9 Bukan 90+6

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:31 WIB

PSSI Siap Protes ke AFC



Tak tinggal diam, PSSI berencana melayangkan protes resmi ke AFC terkait kepemimpinan wasit yang dinilai merugikan Timnas Indonesia. "Kami sudah membuat protes ke AFC dan akan menunggu reaksi mereka dalam 24 jam ke depan, setelah itu baru akan dilanjutkan ke FIFA," ujar Arya Sinulingga, perwakilan PSSI.

Arya juga menyampaikan kekecewaannya atas keputusan wasit yang seakan merampas kemenangan Indonesia. "Sakit hati banget, seperti dirampok. Seolah-olah pertandingan dibiarkan berlangsung sampai Bahrain bisa mencetak gol," tambahnya.

Meski kecewa dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia kini harus segera memfokuskan diri untuk pertandingan berikutnya melawan China yang akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024). Diharapkan, skuad Garuda mampu bangkit dan meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

Dengan kontroversi yang terus berlanjut, perhatian dunia kini tertuju pada bagaimana AFC akan menanggapi protes dari PSSI dan apakah ada perubahan dalam tata cara kepemimpinan wasit pada laga-laga berikutnya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More