Tyson Fury Ungkap Penyebab Duel Ekshibisi Lawan Mike Tyson Batal, Si Leher Beton Minta Bayaran Rp7,8 Triliun

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:49 WIB
Tyson Fury mengungkapkan penyebab kegagalan pertarungan ekshibisi melawan mantan juara kelas berat Mike Tyson. Foto/Secondsout
DALLAS - Tyson Fury mengungkapkan penyebab kegagalan pertarungan ekshibisi melawan mantan juara kelas berat Mike Tyson. Ternyata penyebabnya karena Si Leher Beton minta bayaran selangit sebesar USD500 juta atau sekitar Rp7,8 triliun.

Tyson Fury mengaku telah bersedia untuk melawan legenda Amerika tersebut, namun tuntutan bayaran yang tinggi membuat duel Impian itu tidak terwujud. Tyson Fury mengaku terkejut dengan permintaan bayaran Mike Tyson yang tinggi.

“Mike (Tyson) berbicara tentang angka USD500 juta (Rp7,8 triliun). Sedangkan saya mendapat tawaran USD10 juta (Rp156 miliar) dari ESPN untuk pertarungan ekshibisi. Di atas kertas itu adalah lelucon. Itu gila, tetapi saya rasa semua orang sudah melupakannya sekarang,” katanya kepada IFL TV dikutip SINDOnews, Jumat (11/10/2024).





Rencana itu terjadi secara tak terduga menjelang pertarungannya dengan Jones Jr. Tyson terlibat dalam diskusi panggilan Zoom tentang pertarungan dengan 'The Gypsy King' Tyson Fury.

“Ada pembicaraan tentang itu. Orang-orangnya menghubungi saya. Mike dan saya menelepon,” ungkap Fury.

Meskipun juara Inggris itu bersemangat dengan prospek tersebut, kesepakatan itu hancur karena beratnya permintaan bayaran Tyson yang luar biasa. “Itu semua nyata tetapi tidak pernah terwujud,” ucapnya.

Setelah itu, Fury menghadapi Deontay Wilder dalam pertandingan ulang yang sangat dinanti antara dua raksasa kelas berat. Akhirnya dia menghentikan saingannya itu di ronde ke-11.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More