Tyson Fury Ungkap Penyebab Duel Ekshibisi Lawan Mike Tyson Batal, Si Leher Beton Minta Bayaran Rp7,8 Triliun

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:49 WIB
Tyson Fury kemudian mengamankan kemenangan atas Dillian Whyte, Derek Chisora, dan Francis Ngannou, sebelum mengalami kekalahan profesional pertamanya awal tahun ini melawan Oleksandr Usyk.

Fury saat ini bersiap untuk pertandingan ulang dengan petinju Ukraina itu, yang bertujuan untuk menghindari kekalahan beruntun. Meskipun pertarungan ekshibisi dengan 'Iron Mike' tidak pernah terwujud, Fury menyatakan kesediaannya untuk naik ring bersama mantan juara kelas berat itu.

"Saya ingin sekali berbagi ring dengannya. Tetapi jika dia menang, orang-orang akan mengatakan saya payah karena dikalahkan seorang petinju berusia 53 tahun,” bebernya.

Sementara itu, Mike Tyson yang juga dijuluki The 'Baddest Man on the Planet' siap bertarung melawan influencer media sosial yang kini menjadi petinju Jake Paul pada 15 November 2024 di AT&T Arena di Texas.

Meskipun Tyson sudah keluar dari dunia tinju profesional sejak 2005 setelah dikalahkan Kevin McBride, para penggemar disuguhi pertandingan ekshibisi pada tahun 2020 saat berhadapan dengan Roy Jones Jr.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More