Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Futsal Malaysia: Saya Enggak Peduli Hasil

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Pelatih Timnas Futsal Malaysia mengaku tak terlalu memedulikan hasil pada laga uji coba saat menghadapi Timnas Futsal Indonesia di GOR Amongrogo, Minggu (13/10/2024) / Foto: Yohanes Demo
Pelatih Timnas Futsal Malaysia mengaku senang bisa datang ke Indonesia untuk kesekian kalinya. Kedatangannya kali ini adalah untuk mendampingi anak asuhnya menjalani laga uji coba dengan Timnas Futsal Indonesia .

Laga uji coba ini dijadwalkan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Minggu (13/10/2024). "Saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia, pemain juga senang. Saya senang melihat para pemain saya," katanya dalam acara konferensi pers di Yogyakarta, Jumat (11/10/2024).





Diluar uji coba ini, kata dia, anak asuhnya memiliki kesempatan bertemu para penggemarnya di Indonesia. Dia mengatakan dirinya ingin memberikan kejutan bagi para fans yang telah lama menunggu momen ini.

"Saya ingin memberikan yang spesial kepada para fans," katanya.



Disinggung soal kesiapan tim, pelatih asal Thailand ini mengaku siap. Hanya saja, dirinya tak ingin membebani para pemain untuk hasil kemenangan.

"Saya tidak terlalu peduli (hasil pertandingan). Saya hanya ingin memberikan pengalaman kepada para pemain," jelasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More