Apakah Ada Klausul Duel Ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol?

Minggu, 13 Oktober 2024 - 00:10 WIB
Apakah Ada Klausul Duel Ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol? Foto: The Sun
Apakah ada klausul duel ulang Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol setelah pertarungan perebutan sabuk juara dunia kelas berat ringan? Artur Beterbiev akan menghadapi Dmitry Bivol malam ini dengan pertaruhan gelar juara dunia kelas berat ringan tak terbantahkan.

Siapa pun yang menang akan menjadi yang terbaru dalam daftar pendek juara tinju pria tak terbantahkan di era empat sabuk, bergabung dengan orang-orang seperti Oleksandr Usyk, Terence Crawford dan Canelo Alvarez.

Artur Beterbiev tak terkalahkan, memenangkan semua 20 pertarungannya dengan KO, sementara Bivol juga memiliki rekor tak tercela dengan 23-0.



Mereka telah bertarung selama bertahun-tahun, dengan Beterbiev memegang sabuk WBO, IBF dan WBC, sementara Bivol memegang sabuk WBA. Mereka seharusnya bertarung pada awal tahun ini di bulan Juni, namun pertarungan tersebut ditunda setelah Beterbiev mengalami cedera.



Namun kini mereka akhirnya siap untuk bertarung, dan para penggemar bertanya-tanya apakah mungkin kita dapat menyaksikan pertarungan ini lebih dari satu kali.

Apakah ada duel ulang antara Beterbiev vs Bivol?

Menurut promotor Bivol, Eddie Hearn, tidak ada laga ulang untuk pertarungannya melawan Beterbiev. Namun Hearn menolak untuk mengesampingkan pertandingan ulang sepenuhnya, dengan mengisyaratkan bahwa jika pertarungan itu menghibur dan ada permintaan publik untuk itu, pertandingan ulang dapat dilakukan.

Namun ada beberapa pilihan bagi Bivol dan Beterbiev setelah laga akhir pekan ini. Bivol akan selalu memiliki opsi untuk bertanding ulang melawan Saul Canelo Alvarez dan menyatakan bahwa ia dapat turun ke kelas menengah super untuk melakukannya.

Beterbiev sebelumnya juga dikaitkan dengan pertarungan melawan Canelo Alvarez, namun kemungkinan besar ia akan naik divisi ke kelas penjelajah.

Petinju Rusia berusia 39 tahun ini juga dapat menggantungkan sarung tinjunya, menang atau kalah, dengan rekor tak terkalahkan yang masih utuh setelah menyapu bersih seluruh divisi.

Namun, jika pertarungan antara Bivol dan Beterbiev berlangsung ketat, maka kita akan melihat sebuah pertandingan ulang, terutama jika ada kontroversi seputar hasilnya.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More