Jika Pergi dari Barca, Messi Meninggalkan Super Kemewahan di Catalan

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 23:02 WIB
Selain itu, ada Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan kota dan Laut Mediterania yang indah, serta kolam renang. Jika Anda ingin bersantai lebih jauh, ada spa kelas atas yang dilengkapi dengan sauna, pemandian Turki, pancuran sensorik, kolam rekreasi, bak berendam air dingin, dan kolam air asin.

Dengan kekayaan yang dilaporkan sebesar 310 juta Euro, Messi mungkin mampu mengirimkan koleksi mobilnya ke mana pun dia pergi. Pilihan motornya, dikatakan bernilai sekitar 3 juta Euro, adalah Pagani Zonda 1,5 juta Euro.

Dia juga menyukai Maserati, dengan GranTurismo S 100.000 Euro dan GranTurismo MC Stradale di garasinya. Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider seharga 173.000 Euro. Meski kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman itu.

Messi membanggakan koleksi mobil yang kabarnya bernilai 3 juta Euro. Messi terlihat di belakang kemudi Range Rover, dia menyukai Maseratis dan memiliki dua GranTurismos yang berbeda.

26
(zil)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More