16 Ribu Pelari Ramaikan Jakarta Running Festival 2024, Sebanyak 22 Water Station Jaga Hidrasi Pelari

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:06 WIB
Selain dari jumlah water station yang ditetapkan, ternyata pemilihan mitra air mineral pun telah melalui proses yang ketat. Hal itu diungkapkan oleh Dickie Widjaja, CEO PT Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB).

"Kebutuhan mineral yang tercukupi sangat penting untuk performa pelari. Oleh karena itu, kami harus memastikan bahwa ajang JRF 2024 menyediakan air mineral yang bukan hanya mampu merehidrasi namun juga mengembalikan kebutuhan mineral selama berlari,” ujar Dickie.

“Dan setelah melalui proses seleksi, kami memilih Le Minerale, yang kualitas mineralnya yang terjamin. Ini dibuktikan dari informasi kandungan mineral yang tertera di botolnya. Ini menjadi jaminan bagi kami,” pungkasnya.

Salah satu peserta JRF 2024, Saykoji, pun turut merasakan manfaatnya. Rapper ternama Tanah Air itu merasa kebutuhan hidrasinya terpenuhi dengan banyaknya water station yang menyediakan air mineral berkualitas selama perlombaan.

“Ini pertama kali saya mencoba tantangan 10K setelah sebelumnya ikut 5K. Saya senang bisa finish dan Le Minerale mamang menjadi pendukung utama pemenuhan mineral dan hidrasi saya," pungkas Saykoji.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More