Junto Nakatani Pertahankan Sabuk WBC, Perpanjang Rekor Menang 29-0

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:39 WIB
Pada pertengahan ronde keenam, Nakatani menggoyahkan Chitpattna dengan sebuah pukulan straight kiri yang keras dan sang penantang yang terkejut itu pun kewalahan dan terjatuh setelah menerima serangan lanjutan. Chitpattna mencoba melawan dengan penuh semangat, Nakatani ingin mendaratkan pukulan kiri yang keras lagi, sebuah pukulan memutar dan meleset secara dramatis, namun ia berhasil melakukannya pada detik-detik terakhir ronde tersebut dan Chitpattna pun terjatuh ke atas kanvas, berguling ke atas punggungnya, serta laga pun berakhir pada menit 2:59 ronde keenam.





Sang penantang ini masuk ke dalam ring di Ariake Arena, Tokyo, dan nampak santai, namun veteran dengan 77 laga ini - yang nampaknya memiliki banyak nama samaran - akhirnya masuk ke dalam daftar petinju yang mencetak KO luar biasa bersama Nakatani.

Chitpattna adalah penantang peringkat satu WBC, namun dua dari tiga laga terakhirnya berakhir dalam enam ronde dan satu-satunya nama yang dikenal dalam catatan rekornya adalah Takuma Inoue, yang mengalahkan Chitpattna melalui poin dalam 12 ronde pada tahun 2018, dalam satu-satunya pertarungan di luar Filipina. Itu adalah kemenangan ketiga Nakatani tahun ini, setelah kemenangan pada ronde keenam atas Alexandro Santiago dan penghentian pada ronde pertama atas Vincent Astrolabio.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More