Fabio Wardley Masuk 10 Besar Ranking Petinju Kelas Berat Dunia! Bersanding dengan Usyk, Fury, dan Joshua

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:07 WIB
Majalah Ring menempatkan Fabio Wardley dalam 10 peringkat kelas berat teratas / Foto: talkSPORT
Majalah Ring menempatkan Fabio Wardley dalam 10 peringkat kelas berat teratas. Juara kelas berat Inggris itu menempati posisi kesembilan bersama petinju top dunia, seperti Oleksandr Usyk, Tyson Fury, Daniel Dubois dan Anthony Joshua.

Mengutip talkSPORT, Sabtu (19/10/2024), Usyk saat ini berada di puncak sebagai juara. Sementara Fury menempati posisi nomor satu jelang pertandingan ulang pada 21 Desember 2024. Dubois berada di posisi nomor dua setelah kemenangannya atas AJ, yang turun ke posisi nomor tujuh.

Joseph Parker berada di posisi nomor tiga, Zhilei Zhang di posisi nomor empat, Agit Kabayel di posisi nomor lima, dan Martin Bakole di posisi nomor enam. Selanjutnya Filip Hrgovic di urutan kedelapan, diikuti Wardley di posisi kesembilan dan Efe Ajagba di posisi kesepuluh.





Wardley masuk jajaran petinju top di kelas berat setelah mengalahkan Frazer Clarke dengan kemenangan TKO brutal pada ronde pertama di Kingdom Arena, pekan lalu, yang membuat lawannya mengalami cedera serius. Kemenangan itu mempertajam rekor tak terkalahkannya menjadi 18 (17 KO) dan sekali imbang.

Daftar Peringkat 10 Petinju Kelas Berat



Foto: talkSPORT
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More