Aura Mike Tyson dan Lonceng Kematian Mengintai Jake Paul

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 10:10 WIB
loading...
Aura Mike Tyson dan...
Jake Paul diperingatkan bahwa kehadiran Mike Tyson saja sudah cukup untuk mengalahkannya bahkan sebelum mereka naik ring / Foto: Daily Sabah
A A A
Jake Paul diperingatkan bahwa kehadiran Mike Tyson saja sudah cukup untuk mengalahkannya bahkan sebelum mereka naik ring. Penegasan itu disampaikan Bruce Carrington.

Di masa jayanya, Tyson terkenal karena kekuatan KO dan keterampilannya dalam berbicara kasar. Sering kali mengalahkan lawan bahkan sebelum mereka memasuki ring. Sebagai salah satu petinju kelas berat terhebat dalam sejarah tinju, banyak yang percaya bahwa petinju berusia 58 tahun itu dapat mengalahkan Paul.

Senada dengan hal itu, Carrington menuturkan Tyson dapat mengejutkan semua orang dalam pertarungan melawan Paul yang dijadwalkan berlangsung di Stadion AT&T, 15 November 2024. "Dengar, kawan. Anda tidak akan pernah bisa mengalahkan kekuatan Mike Tyson," tegas petinju kelas bulu dikutip dari Daily Record, Sabtu (19/10/2024).



Petinju berusia 27 tahun itu menyoroti pendekatan unik Tyson karena pengalamannya yang luas di level atas. Carrington juga menunjukkan kehadiran Tyson yang mengintimidasi sebagai faktor penting dalam pertarungan tersebut.

"Auranya saja bisa membuat Anda kalah dalam pertarungan sebelum Anda melangkah ke atas ring. Ya, jadi Tyson mengatakan, di setiap pertarungan, bahwa ia takut apapun. Jangan biarkan hal itu membodohi Anda karena orang yang bertarung dalam keadaan takut terkadang adalah petarung yang paling berbahaya," jelas Carrington.

"Mereka, seperti, sangat perhatian karena detak jantung mereka sangat cepat. Mereka takut, tetapi itu membuat mereka sangat fokus. Dan terkadang mereka adalah petarung yang paling berbahaya untuk dilawan."



Tapi banyak yang merasa khawatir dengan Tyson. Ini berkaitan perbedaan usia yang terpaut jauh dari Paul. Carrington pun menyadari hal itu bahwa usia jelas merupakan faktor.

"Tapi jangan salah paham dulu. Ia sudah lama tidak naik ring sementara Jake Paul sangat aktif. Tetapi Mike Tyson adalah Mike Tyson. Anda tidak bisa mengesampingkannya," imbuh Carrington.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)