Lionel Messi Cetak Sejarah: Hat-trick dalam 11 Menit dan Antar Inter Miami Juara Musim Reguler MLS

Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:46 WIB
Dengan masing-masing 20 gol, Messi dan Suarez akan menempati posisi kedua dalam perlombaan Sepatu Emas setelah Christian Benteke dari D.C. United membukukan 23 gol. Messi, bagaimanapun, memimpin liga dalam total kontribusi 36 gol dan assist hanya dalam 19 pertandingan.

"Kapten kami telah memimpin kami, para pemain telah memimpin kami di saat-saat sulit. Tetapi sekarang, malam ini, kami merayakannya. Besok, kami bersiap untuk hari Jumat dan babak playoff," kata David Beckham pemilik Inter Miami.

"Seperti yang dikatakan oleh rekan dan teman saya Jorge Mas, ini selalu tentang menciptakan sejarah bagi Miami. Ini selalu tentang keluarga, la familia, orang-orang kami di stadion ini. Malam ini, ini tentang kalian semua karena kalian mendukung kami melewati masa-masa sulit dan kalian mendukung kami melewati masa-masa baik."

Itu adalah malam perayaan bagi Miami. Tim tersebut dianugerahi Supporters' Shield 2024 setelah peluit akhir dibunyikan. Ini merupakan trofi pertama Miami di MLS sejak memulai debutnya sebagai klub ekspansi pada 2020.

Setelah kemenangan itu, Presiden FIFA Gianni Infantino mengumumkan Miami akan ambil bagian dalam Piala Dunia Antarklub 2025 dan menjadi tuan rumah pertandingan pembukaan turnamen yang diikuti 32 tim tersebut di Hard Rock Stadium.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More