Badan Kekar, Zlatan Ibrahimovic Dikecam gara-gara Beralih ke Tinju Sensasional

Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:10 WIB
Badan Kekar, Zlatan Ibrahimovic Dikecam gara-gara Beralih ke Tinju Sensasional/The Sun
Badan kekar, Zlatan Ibrahimovic dikecam karena beralih ke misfits boxing yang sensasional saat pembicaraan mengejutkan mantan bintang Manchester United terungkap. Ya, mantan bintang Manchester United lainnya juga masuk dalam radar Misfits Boxing.

Zlatan Ibrahimovic bersiap untuk beralih ke dunia tinju yang sensasional setelah melakukan pembicaraan rahasia melalui FaceTime. Mantan striker Manchester United ini memiliki latar belakang bela diri dengan sabuk hitam taekwondo.





Saat ini, ia mengawasi operasi di mantan klubnya, AC Milan, setelah gantung sepatu tahun lalu setelah karirnya yang gemilang selama 24 tahun. Rekan setimnya di United, Wayne Rooney, pindah ke manajemen setelah pensiun, namun ia sempat dikaitkan dengan pertarungan tinju yang menakjubkan.

Rooney bahkan mengadakan pembicaraan dengan Misfits Boxing - yang merupakan rumah bagi pertarungan tinju ala selebriti - sebelum memutuskan untuk mengambil pekerjaan di Plymouth. Dan pimpinan Misfits, Mams Taylor, mengungkapkan bahwa ia bahkan telah mencoba untuk membujuk Ibrahimovic, 43 tahun, untuk mengenakan sarung tinju dan naik ke atas ring.

Kata Taylor kepada SunSport: "Saya telah mencoba meyakinkan Zlatan dan dia bisa bertarung. Saya berteman baik dengan manajernya dan kami melakukan FaceTime, kami bertiga. Itu sangat keren karena dia telah melihat banyak pertarungan Misfits dan dia mengikutinya. Ia adalah seorang kickboxer, ia juga akan menjadi kickboxer yang bagus.

"Tapi ya, ada nama-nama lain yang tidak sebesar mereka yang masih sangat dihormati dan telah meraih banyak hal yang membuat mereka tertarik.

Dan karena sangat realistis bahwa mereka akan bertarung, saya tidak akan memberi anda nama mereka.''
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More