Kisah Mike Tyson Gunakan Alat Kelamin Palsu untuk Kelabui Petugas Doping

Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:12 WIB
Mike Tyson tak hanya dikenal pandai dalam meng-KO lawannya di atas ring. Petinju yang dikenal dengan julukan Iron Mike itu juga piawai dalam mengelabui petugas doping sebelum dirinya bertarung / Foto: talkSPORT
Mike Tyson tak hanya dikenal pandai dalam meng-KO lawannya di atas ring. Petinju yang dikenal dengan julukan Iron Mike itu juga piawai dalam mengelabui petugas doping sebelum dirinya bertarung.

Kisah ini terungkap saat Tyson berbicara di podcast Hotboxin bersama Jeff Novitzky selaku wakil presiden kesehatan dan performa atlet UFC. Dalam kesempatan itu, ia mengaku pernah menggunakan penis palsu dan urine anak untuk lolos tes narkoba.

Tak hanya itu saja. Tyson juga berbagi pengalamannya menggunakan penis palsu yang disebut whizzinator. "Itu luar biasa, kawan. Saya memasukkan urine bayi saya ke dalamnya. Dan terkadang, suatu kali saya menggunakan urine istri saya dan istri saya berkata, 'sayang, lebih baik kamu tidak berharap itu kembali dalam keadaan hamil atau semacamnya.' Dan saya berkata tidak, jadi kami tidak akan menggunakanmu lagi, kami akan menggunakan anak itu," jelas Tyson dalam wawancara yang berlangsung 2020 dikutip dari Business Insider.



Sementara potensi ketakutan akan kehamilan sudah diperhitungkan, sesuatu yang menurut Novitzky sudah pasti pernah terjadi sebelumnya. Rupanya ada bagian lain yang harus dipastikan Tyson untuk diperhatikan: warna alat itu.

"Apakah Anda memiliki alat dengan warna yang tepat?" tanya Novitzky. "Karena ada orang NFL musim lalu yang memakai alat putih. Ya, tentu saja, saya punya alat cokelat. Orang ini sangat jantan, dia takut. Saya mengeluarkannya dan dia seperti menoleh, 'hei, ambilah cangkir sialan itu.' Orang jantan ini, dia tidak mau melihat saya dan s--t."

Karena pengujian obat-obatan terlarang bersifat langsung dan personal, Novitsky kemudian bertanya kepada Tyson apakah whizzinator yang digunakannya mirip dengan penis aslinya.



"Ya, tentu saja, saya punya yang berwarna cokelat," kata Tyson.

Selama podcast, Tyson tampaknya menyiratkan bahwa ia menggunakan alat itu berkali-kali, tetapi seorang perwakilan petarung itu memberi tahu TMZ bahwa ia hanya menggunakannya satu kali. Tyson tidak menjelaskan secara spesifik tentang apa yang dia coba pastikan tidak terlihat oleh penguji dalam urinnya, tetapi dia pernah menyebutkan di masa lalu bahwa dia ingin menghindari tertangkap karena penggunaan mariyuana dan kokain.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More