Kegilaan Pertarungan Tinju Welter Super: 15 Duel Teratas di Kelas 69,8 Kg

Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:11 WIB
Murtazaliev adalah binatang buas saat ini, Crawford yang terbukti sebagai seorang profesional dalam mempertahankan nama besarnya. Murtazaliev adalah pengganti yang tepat bagi Israil Madrimov (meskipun dengan gaya yang sangat berbeda) untuk memberi tahu kita apakah kekhawatiran itu benar adanya.

3) Ennis vs. Ortiz:

Ini adalah terakhir kalinya saya akan memasukkan seorang petinju welterweight ke dalam peringkat welter super ini. Namun, Boots vs. Vergil menjadi pertarungan teoritis bagi masa depan divisi ini selama lima tahun terakhir. Dan, meskipun kita mungkin mengeluh tentang para petarung yang melindungi rekor tak terkalahkan dan rekor tak terkalahkan mereka yang dinilai terlalu tinggi, akan sangat keren jika keduanya dapat bertemu sebelum salah satu dari mereka dikalahkan oleh orang lain.

4) Murtazaliev vs Madrimov:

Murtazaliev secara praktis menjatuhkan rahang Tszyu. Mereka adalah dua petarung dari wilayah yang sama dengan pendekatan yang sangat berbeda, namun dapat menjadi laga yang seimbang. Dan setidaknya, kita semua akan tertawa melihat para komentator yang tidak tahu apa-apa tentang tugas ini dan meraba-raba untuk menyebut "Murtrimov" dan "Madaliev" dan "Murmadrizalioviev" dan seterusnya.

5) Murtazaliev vs Ortiz:

Kita tidak dapat menyaksikan pertarungan Ortiz vs Tszyu yang sempat muncul di jadwal bulan Agustus. Jadi, bagaimana jika Ortiz melawan pria yang baru saja mengalahkan Tszyu? Rekor gabungan: 45-0 dengan 38 KO. Kedua petarung akan maju, kedua petarung dapat mengambil alih pertandingan dengan

satu pukulan, dan, walau keduanya sangat terampil, tidak ada yang terlihat terlalu fokus.

6) Crawford vs Ortiz:

Alih-alih rekor gabungan 45-0 dengan 38 KO yang dirujuk pada paragraf sebelumnya, di sini kita berbicara tentang rekor gabungan 63-0 dengan 52 KO. Ini adalah Boots vs Bud, Lite, dua petinju Amerika dari generasi yang berbeda yang bertemu di persimpangan jalan. Apa yang berada di tengah-tengah antara Omaha dan Dallas? Wichita, Kansas. Mari kita lakukan di luar ruangan pada musim semi di Riverfront Stadium, rumah bagi Wichita Wind Surge dari Liga Bisbol Texas. Dijamin laris manis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More